Jelang Pilkada Di Gorontalo : Kabupaten Boalemo Adakan Apel Gelar Pasukan Linmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel gelar pasukan Linmas dalam rangka pengamanan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017 di lapangan Alun-alun kecamatan Tilamuta kabupaten Gorontalo, Sabtu 11 Februari 2017 pukul 08.00 Wita.

Turut hadir dalam giat tersebut Kepala-kepala SKPD, Kalapas Boalemo, Perwira penghubung, Kapolres Boalemo Akbp Jepri Yuniardi Sik dan Perwira Polres, serta peserte upacara terdiri dari Unsur TNI 1 peleton, personil Polres 4 peleton, SatPol PP 2 peleton, Dinas Perhubungan 1 peleton dan Linmas 4 peleton.

1

Apel gelar pasukan ini yang menjadi inspektur upacara ialah Kapolres Boalemo Akbp Jepri Yuniardi Sik, dan yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Belly.

Dalam amanatnya, Kapolres Boalemo menyampaikan Apel gelar pasukan ini memiliki tujuan untuk mengecek satuan linmas pada khususnya dalam pengamanan pilkada, disamping itu juga anggota linmas, Tni dan Polri sudah benar-benar siap dalam melaksanakan pengamanan.

Apel gelar pasukan ini bukan hanya sekedar apel biasa, apel kali ini sekaligus menjalin silahturahmi antara linmas, Tni dan Polri guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pengamanan pemilihan pada hari pencoblosan nanti, untuk itu mari kita satukan hati, langkah dan pikiran untuk mengamankan pilkada Gubernur dan Wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password