Urai Kemacetan, Polres Bone Gencar lakukan Strong Point

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Resort (Polres) Bone secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan gangguan dan pengaturan lalu intas sejak pagi hari, sore hingga pada malam hari, Jum’at (10/2/2017) yang dimulai pada pukul 06.30 Wita.
Kapolres Bone Akbp Raspani, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Andi Syamsu Lifu, S.Sos memerintahkan kepada seluruh personilnya agar di pagi hari melakukan pengaturan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. Memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpangan jalan, Pasar, dan di depan Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah kota Watampone.

“Adapun Pelaksanaan Strong Point di Kota Watampone, seperti di persimpangan jalan, Pasar, dan di depan Sekolah-Sekolah. Arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar Kasat Lantas.

Tak hanya pada satuan lalu lintas (Sat Lantas), Sat Sabhara juga terlihat mengatur lalu lintas ditempat yang berpotensi menimbulkan kemacetan, mengurai arus lalu lintas agar tetap lancar sehingga masyarakat pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya tidak terhambat dengan kemacetan dan untuk anak sekolah apabila menyeberang jalan terkadang tidak memperhatikan pengguna jalan lainnya yang dapat menimbulkan kemacetan.
Kasat Sabhara Polres Bone

Akp Syahring mengatakan pihaknya akan terus menerjunkan personilnya dipagi hari sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat.
“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayrakat kota Watampone khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” kata Syahring.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password