Tatap Muka Polres Keerom Bersama Para Tokoh Kampung Workwana: Jaga Toleransi dan Saling Menghormati

Keerom – Kepala Kepolisian Resor Keerom yang diwakili Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Arung Ranteupa melaksanakan tatap muka bersama para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda bertempat di balai Kampung Workwana Distrik Arso Kabupaten Keerom, Senin (19/12/2016).

Hadir dalam kegiatan yakni Kasat Intelkam Polres Keerom AKP F. Manuputy, Kasat Binmas Polres Keerom IPTU Suhardi, Kepala kampung Workwana Hiskia Yom.

Dalam sambutannya Kapolres Keerom yang diwakili Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Arung Ranteupa menyampaikan dengan adanya pertemuan tatap muka ini bisa memberi manfaat terciptanya keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun baru 2017.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk menjaga toleransi dan saling menghormati antar sesama demi terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Keerom yang kita cintai ini lanjutnya,” tuturnya.

Kompol Arung menambahkan, Polres Keerom mengharapkan peran serta masyarakat di kampung Workwana ini untuk bisa membantu aparat kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah ini, karena keamanan bisa terwujud apabila ada kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat dengan aparat keamanan.

Dalam kesempatan tersebut juga Polres Keerom memberikan bantuan berupa Sembako yang diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Keerom.

tatap-muka-polres-keerom-bersama-para-tokoh-kampung-workwana

“Jangan dilihat dari besar kecilnya atau banyak sedikitnya apa yang bisa kami berikan sebagai tali asih tapi lebih dari pada itu bagaimana kita menjaga hubungan baik ini yang merupakan bagian kepedulian kepolisian dengan masyarakat serta kami menghimbau agar kita sama – sama mengawasi generasi muda kita dari Narkoba dan miras karna Narkoba dan miras adalah musuh nyata yang harus kita berantas agar generasi penerus kita tidak musnah karenanya,” pungkas Kompol Arung.

Kedatangan Rombongan dari Polres Keerom mendapat sambutan hangat dari warga kampung Workwana yang terungkap melalui kepala kampung Workwana dalam sambutannya ucapan selamat datang dan terima kasih atas bantuan dari Polres Keerom yang sudah meluangkan waktu untuk menyambangi masyarakat disini.

“Kami akan selalu menjaga hubungan kami dengan aparat Kepolisian dengan selalu menjalin komunikasi serta kami sangat mendukung apa yang menjadi program Bapak Kapolres untuk  menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya menjelang Natal dan Tahun baru 2017 tapi untuk selama lamanya,” ungkapnya. (Polda Papua)

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password