Kapolda Sampaikan Hasil Rapim Polri 2017 Dan Kesiapan Akhir Operasi Mantap Praja Otanaha 2017

 Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail .MH menyampaikan hasil Rapim Polri 2017 dan kesiapan akhir pelaksanaan Operasi mantap praja otanaha 2017 kepada para pejabat utama polda Gorontalo dan kapolres jajaran, di aula titnepo. Senin (06/2) Pukul 08.00 Wita

Sebelum Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail M.H memaparkan hasil Rapim , terlebih dahulu kapolda meminta untuk dir intel karo ops dan dansat brimob untuk memaparkan kesiapan operasi mantap oraja otanaha 2017.

Kapolda Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail M.H memaparkan tentang Kekuatan dari TNI agar di koordinasikan betul karna melihat jumlah personil TNI lebih banyak yang di libatkan di banding anggota polri yg BKO ke polres. Harus ada pasukan cadangan di polda.

Tgl 12 februari nanti Polda gorontalo akan menerima BKO dari brimob polda kaltim, berjumlah 250 personil. Kapolda meminta kepada kapolres tolong tempatnya agar di siapkan di harapkan kapolda juga meminta babinkamtibmas untuk sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik sehingga masyarakat tidak ada yang golput” ungkap Kapolda

Kapolda juga mengharapkan sebelum bergeser anggota sudah mendapatkan dukungan anggaran. Jangan ada potongan anggaran lagi bagikan sesuai dengan apa yang menjadi hak anggota. Pejabat gubernur menyampaikan kepada kapolda Gorontalo bahwa daerah yang aman di wilayah gorontalo akan mendapatkan penghargaan bintang demokrasi, cukup berat tugas kita oleh sebab itu harus lebih di antisipasi.

1

Penulis   :  Hardiyanti

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password