Satlantas Polres Bogor Bentuk Komunitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id – Bogor- Kasat Lantas Polres Bogor AKP Silfia Sukma Rosa SH, SIK. didampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Bogor Benyamin Bob Panjaitan, SE membuka Pembentukan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Bogor. Jum’at (03/02/2017)

Kegiatan ini dihadiri Oleh Perwakilan dari Dinas kesehatan Kabupaten Bogor, Korban dan Keluarga korban laka lantas, Komunitas Automotif.

Pembentukan Komunitas ini bertujuan untuk Memberikan Kesadaran Kepada Masyarakat tentang pentingnya Keselamatan Berlalu – Lintas. Kepolisian dan Instansi Terkait merangkul Para Korban Laka Lantas untuk turut serta Mensosialisasikan tentang Pentingnya Mematuhi Peraturan Berlalu Lintas serta Mengutamakan Keselamatan saat Berkendara untuk Kenyamanan Bersama.

“Nantinya Kepolisian dan Korban Laka Lantas akan memberikan Penyuluhan kepada Pelajar dalam Program Polisi Masuk sekolah untuk memberikan Pemahaman tentang Keselamatan lalu lintas yang bertujuan untuk menurunkan korban kecelakaan lalu-lintas di jalan” Tutur AKP Silfia Sukma Rosa

Kecelakaan lalu lintas di Indonesia Kebanyakan disebabkan oleh pelanggaran yang dilakukan oleh para pengguna kendaraan. Kegiatan diakhiri dengan Pemberian bantuan alat kesehatan berupa Tongkat Kruk Ketiak kepada penyandang disabilitas (Korban Kecelakaan Lalu Lintas).

Selama Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan Kapolres Bogor. AKBP Andi Moch. Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H

Satlantas Polres Bogor membentuk Komunitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas

(Tribratanews Polres Bogor)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password