PENCURIAN SEPEDA MOTOR DI KENDAL : Polisi Bekuk Dua Pelaku Curas Yang Tega Lukai Korbannya

img-20161217-wa0018

Tribratanews.polri.go.id – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kendal Polda Jateng kembali mengungkap kasus pencurian yang menyasar sepeda motor. Kali ini dua pelaku pencurian sepeda motor yang tidak segan melukai korbannya saat ia beraksi itu berhasil diringkus pada Sabtu (17/12/2016) malam.

Pelaku curas yang kini mendekam di ruang tahanan Polres Kendal tersebut yakni Fs (24) alias PETRUK warga Desa Mangunharjo Kec. Mangkang Kota Semarang dan MM (26) alias LIKUN warga Desa  Mangkang Wetan Kec.Tugu Kota Semarang.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap dua pelaku pencurian dengan kekerasan pada akhir pekan ini. Pengungkapan kasus curas ini terjadi setelah adanya laporan dari seorang Mahasiswa yang bernama Fajar Maulana warga Desa Sukomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal yang diserang oleh pelaku yang kemudian merampas sepeda motor dan juga handphone nya.

“Saat itu korban yang tengah keluar malam untuk mencari makan dari Kota dan hendak pulang, namun sesampai ditengah persawahan ikut Kelurahan Candiroto korban tiba-tiba diserang para pelaku menggunakan pipa besi dan kemudian dirampas sepeda motor serta HP nya”, jelas Kapolres.

Dari periatiwa penyerangan tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat dan juga 1 Unit HP Merk Zenfone.

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Kendal guna dilakukan pengembangan kasus lebih lanjut.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password