Problem Solving : Brigadir Adam Ahmad Bantu Warga Selesaikan Masalah Secara Musyawarah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Brigadir Adam Ahmad, Bhabinkamtibmas desa Mananggu melaksanakan problem solving bersama Kepala desa Mananggu di kantor desa Mananggu, Kamis (26-01-2017).

Menurut informasi dari Lk.Kasim Ajuali kepada Bhabinkamtibmas bahwa telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Lk.Saprudin Mooduto pada hari Kamis, 26 Januari 2017 jam 02.00 dini hari. Dimana Saprudin Mooduto berteriak-teriak sambil membunyikan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing di depan rumah pelapor sehingga pelapor merasa terganggu dengan tindakan dari Saprudin.

Mendengar informasi ini Bhabinkamtibmas mengundang kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara musyawarah bersama kepala desa Mananggu.

Dengan musyawarah kekeluargaan yang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, perangkat kelurahan, dan masyarakat yang sempat hadir pada saat itu akhirnya disepakati dengan berdamai serta membuat surat pernyataan dan menandatanganinya.

Brigadir Adam Ahmad bhabinkamtibmas menghimbau serta meminta kepada mereka yang bermasalah untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut, dan menghimbau kepada mereka serta semua warga masyarakat yang hadir untuk tidak mengkonsumsi miras, dikarenakan akan berdampak negatif dan sangat fatal untuk diri sendri maupun orang lain.

Penulis   : RA Bilondatu

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : RA Bilondatu

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password