Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Kabaharkam Polri Gelar Bhakti Sosial Dan Kesehatan Polri Di Mapolsek Ciracas

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 73 tahun 2019, Kepolisian Resort Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Polri Kesehatan di halaman Mapolsek Ciracas Jakarta Timur, Kamis (7/4/19).

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial Dan Kesehatan berikut Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs Widiyarso Herry Wibowo, Ketum Bhayangkari yang diwakili Ketua Seksi Sosial Ibu Niken Arif, Kapusdokkes Polri, Dirbinpotmas Korbinmas Polri, Karo PID Divhumas Polri, Layanan Kesehatan TNI, Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan, Dinas Kesehatan AU, Irwasda Polda, Metro Jaya, PJU, Kasubbag Pullah Bag Yaninfodok Ro PID Divhumas Polri dan Wakil Walikota Jakarta Timur.

Tema yang diusung dalam kegiatan Bhakti Sosial Dan Kesehatan tersebut adalah “Dengan Penggerak Semangat Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”

Dalam sambutannya, Kakor Binmas Polri Irjen Pol, Drs Widiyarso Herry Wibowo mengatakan bahwa tugas kemanusiaan Polri berupa Bhakti Sosial Dan Kesehatan Polri yang dilaksanakan setiap tahun ini, sebagai ungkapan terima kasih pimpinan bagi anggota yang telah melaksanakan tugas di lapangan sejak Pilpres yang lalu dan saat ini masih bisa melaksanakan giat Bhakti Sosial yang tidak lain bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, karna dengan masyarakat yang sehat akan menuju bangsa yang kuat.

“Walaupun Polri dihadapi oleh berbagai macam giat dilapangan tetapi Polri masih bisa melaksanakan giat Bhakti Sosial dan kesehatan untuk masyarakat. Semoga melalui kegiatan ini keberadaan Polri dapat memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pengobatan gratis. Specialis dan tenaga medis Polri dan TNI yang akan merasakan langsung kedekatan antara Polri/TNI kepada masyarakat. Terima kasih, kepada para donatur sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan Polri,” tutup Kakor Binmas Polri.

Untuk diketahui, dengan ditandai pemukulan Gong, pertanda dimulainya acara Bhakti Sosial dan kesehatan Polri, serta penyerahan bingkisan dari Kapolri kepada peserta Bhakti Sosial dan Kesehatan yang diikuti sebanyak 1550 orang, diantaranya, 100 Khitanan masal, 200 Donor darah, 200 Pengobatan Umum, 100 Pengobatan gigi, dan 50 KB.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password