Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polisi Gelar Bakti Kesehatan di Kep. Seribu

Tribratanews.polri.go.id – Kepulauan Seribu. Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., M.Si., menggelar kegiatan bakti sosial di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, pada Rabu (26/06/2019).

 

Kegiatan bakti sosial berupa sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan gigi gratis serta pemberian bingkisan digelar Polres Kepulauan Seribu. Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Lurah pulau Untung Jawa, Babinsa Pulau Untung Jawa, warga masyarakat pulau Untung Jawa dan pelajar dari SDN 01 pagi Pulau Untung Jawa.

Kapolres menerangkan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dan sebagai bentuk pelayanan prima polisi kepada masyarakat. “Dalam acara ini, kami juga memberikan sosialisasi mengenai perilaku hidup bersih dan sehat agar kita terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh pola hidup tidak sehat,” pungkas Kapolres.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password