Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Pembuatan Desain Rompi Polri di Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.idJambi. Tim Puslitbang Mabes Polri pada hari Kamis (28/02/19), melakukan kunjungan kerja ke Polda Jambi. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pembuatan desain dan purwarupa rompi Polri level IIIA.

Dalam penelitian yang di lakukan tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Dadang berlangsung di gedung Siginjai Mapolda Jambi yang dihadiri Karolog Polda Jambi Kombes Pol Yasir, serta peserta diantaranya personel Direktorat Samapta Polda Jambi, personel Biro Logistik Polda Jambi, personel Direktorat Reskrimum dan Drektorat Reskrimsus Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol.Kuswahyudi Tresnadi, SH. S.Ik mengatakan bahwa Polda Jambi telah menerima kunjungan dari Tim Mabes Polri yang terdiri dari 3 orang, yakni Kombes Pol Drs. Dadang selaku Ketua Tim, AKBP Suyatini, S.H dan Iptu Alfian Kharisma Putra selaku Anggota.

“Maksud dari penelitian ini adalah untuk menemukan dan mengidentifikasi kebutuhan anggota di lapangan terkait dengan penggunaan rompi level lll A,” jelas Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Kuswahyudi Tresnadi.

Kabid Humas Polda Jambi juga menyebutkan bahwa tujuan dari penelitian ini adalah untuk menciptakan suatu standard tertentu terhadap rompi anti peluru level lll A yang sesuai dengan tugas satuan fungsi kepolisian.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password