Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Penyelundupan  4.000 Pil Esktasi

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Polda Jambi kembali melakukan pengamanan terhadap ribuan ekstasi yang akan diselundupkan, Jumat (15/2/19).

 

Hal ini dijelaskan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol. Eka Wahyudianta. Dalam keterangannya,  melalui Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Jambi telah diamankan tersangka beserta 4.000 butir ekstasi. “Dari informasi yang didapat, ekstasi tersebut berasal dari Belanda. Bila ditotal 4.000 butir barang bukti ekstasi tersebut senilai Rp1,2 miliar,” ungkap Dirresnarkoba Polda Jambi.

 

Penangkapan oleh Tim Opsnal Polda Jambi dilakukan di depan Jembatan Timbang Dishub, Kabupaten Muarojambi setelah melakukan pengejaran dan menlakukan proses penyelidikan.

 

Dari penangkapan tersebut didapatkan tersangka berinisial R dan barang bukti berupa pil ekstasi sebanyak 4 kantung yang masing-masing kantung berisi 1.000 butir pil ekstasi warna merah dengan logo S. “Dari pengakuan tersangka, ekstasi tersebut didapatkan dari seseorang yang berinisial O di Lapas Bengkalis, Riau. Rencananya, ribuan pil ekstasi tersebut akan diserahkan kepada seseorang berinisial S di Palembang,” ungkap Dirresnarkoba Polda Jambi.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password