Polda Metro Jaya Siapkan Rekayasa Lalin Jelang Debat Capres

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat berlangsungnya debat capres. Polisi menyiapkan pengalihan arus lalu lintas secara situasional.

“Kita antisipasi itu, makanya kita mencoba amankan dari arah Kalibata kita amankan. Nanti arus dari Pasar Minggu kalau dari arah Pancoran sudah stuck itu akan kami alihkan ke arah Dewi Sartika,” jelas Kabag Binops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/01/19).

Polisi juga akan mengatur lalu lintas di perlintasan Jalan Duren Tiga. Apabila arus lalu lintas dari arah Pasar Minggu ke Pancoran macet, akan dibelokkan ke Jalan Duren Tiga.

Ditempat lain Kombes Pol. Yusuf menyatakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengerahkan 820 personel untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan saat pelaksanaan debat capres di Bidakara.

Selain itu, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga menyiapkan pengawalan sesuai standar prosedur operasional bagi setiap pasangan calon presiden/calon wakil presiden mulai dari lokasi pemberangkatan menuju Bidakara kemudian kembali ke tempat awal kumpul.

Pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo/Ma’ruf Amin dan pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno akan mengikuti debat pertama di Bidakara Jakarta Selatan pada Kamis pukul 20.00 WIB.

(ym/sw/hy)

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password