Rumah Warga Muara Ninian Balangan Ludes Dilalap Api

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Musibah kebakaran menimpa Khairianor warga desa Muara Ninian Rt 03 kecamatan Juai kabupaten Balangan, Selasa (8/1) pukul 11.50 Wita.

Lelaki kelahiran 1984 yang sehari – hari bertani tersebut tidak menyangka musibah tersebut menimpa dirinya dan keluarga.
Kejadian tersebut diketahui oleh tetangga korban pukul 11.50 Wita, saksi melihat ada kepulan asap dan nyala api dari rumah korban yang dalam keadaan kosong.

Mengetahui api yang semakin membesar, Warga sekitar berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya sembari menunggu unit pemadam kebakaran datang ke lokasi yang telah menerima laporan warga.

Tidak berselang lama, 9 unit armada pemadam kebakaran datang membantu proses pemadaman rumah milik Khairianor.

Menuju ke lokasi, Personel Polsek Juai dan dan Koramil Juai turut membantu proses pemadaman kebakaran tersebut.

Kapolsek Juai Iptu Agus Sutrisno mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, membenarkan adanya musibah kebakaran di wilayah hukumnya.

“Dari hasil pemeriksaan, diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta), dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” terangnya saat dikonfirmasi Humas.

(Fr/Rd/Rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password