Polisi dan Dinas Ketahanan Pangan Balangan Sidak Pasar Paringin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Seperti halnya Polsek jajaran lainnya, Satuan Reskrim Polres Balangan, Dinas Ketahanan Pangan serta anggota Polsek Paringin mengelar Sidak harga pasar, Senin (24/12) siang.

Tim gabungan yang dipimpim oleh Kasat Reskrim AKP Heru Setiawan menyisir para pedagang dan menanyakan langsung harga Sembako baik kepada pedagang maupun pembeli di Pasar Tradisional Paringin Kec. Paringin, Balangan.

Dijelaskannya, dari hasil pengecekan, stabilitas harga masih terjaga dengan baik sehingga tidak mempengaruhi perekonomian di kabupaten Balangan.

“Harga Daging, Telur, Beras dan sembako lainnya tidak ada kenaikan, hanya harga Ayam Ras yang mengalami kenaikan 2.000, rupiah, sebaliknya, harga ayam kampung mengalami penurunan,” terangnya.

“Selain itu, harga beras juga mengalami penurunan, bahkan dibawah HET, kita akan jaga situasi ini terus stabil,” tambah AKP Heru Setiawan kepada Humas, Senin (24/12) siang.

Hasil monitoring perkembangan harga Sembako bersama Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Balangan yang diwakili bapak Sandi akan didatakan dan dilaporkan kepada pimpinan daerah.

“Data yang diperoleh hari ini menjadi referensi kami sebagai laporan kepada pimpinan,” ungkapnya. (Fr/Rd/Rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password