Wakapolda Bali Hadiri Pelaksanaan Kunker Komisi X DPR RI ke Prov. Bali

Tribratanews.polri.go.id. – Denpasar. Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha menghadiri kegiatan kunjungan kerja Komisi X DPR RI ke Provinsi Bali, yang dilaksanakan di Gedung Wisma Sabha, Kantor Gubernur Bali. Kamis, (1/11/18).

Kunjungan kerja Komisi X DPR RI ke Provinsi Bali ini sendiri dibuka oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Beliau menyampaikan beberapa program yang akan diterapkan sekaligus permasalah yang akan diselesaikan selaku Gubernur Bali. Program dan permasalah yang akan dilaksanakan diantaranya permasalahan peningkatan sumber daya manusia, pengembangan pariwisata, penataan lingkungan hidup. “Serta program lainnya dalam memajukan Bali yang santhi dan jagathita.” ucapnya.

Tujuan dan maksud dari kunjungan kerja Komisi X DPR RI ke Provinsi Bali, yang disampaikan oleh ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto. Dirinya menyampaikan kedatangan Komisi X DPR RI ke Provinsi Bali bertujuan untuk menyerap masukan sekaligus mendapatkan data-data paktual sesuai bidang Komisi X DPR RI. “Dalam pengambilan kebijakan serta memantau pemasalahan yang ada di Bali.” tegasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password