Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa, Kapolda Sumut Jalin Silaturami Dengan Elemen Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id- Medan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH melakukan Silaturahmi dengan unsur pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, bertempat di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (29/10/18).

Kapolda Sumut mengawali sambutnya dengan ucapan puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa karena atas berkatnya kita tetap diberi nafas untuk tetap bisa hadir ditempat ini. Baru saja terjadi kecelakaan Pesawat lion air yang terbang dari jakarta menuju pangkal pinang dengan penumpang sebanyak 186 orang yang belum diketahui berapa orang korban meninggal, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan oleh-Nya.

Selain itu, Kapolda Sumut berkata juga berusaha untuk memecahkan masalah yaitu macet di Kota Medan kemudian Pajak-pajak yang ada preman, preman ini adalah salah satu yang harus diamankan, maka kami mohon dukungan oleh bapak-bapak sekalian, karena itu tidak ada gunanya bila tidak ada dukungan dari masyarakat sekalian.

“Negara ini adalah negara yang luar biasa kaya, ada sumber air, dan lainnya, bila dikelola dengan baik bisa menjadi bahan kesejahteraan bagi seluruh rakyat di Indonesia, maka kita doakan agar kita tetap mendapat pemimpin yang baik untuk kita semua,” tutup Jenderal Bintang Dua.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password