Kapolda Sulsel Beri Sambutan pada Acara Tatap Muka Ketua Bhayangkari Sulsel dengan Polwan dan Bhayangkari Se-Sulsel

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono mengungkapkan jaman dulu sebelum ada Polwan para Polisi melibatkan Bhayangkari dalam menyelesaikan suatu kasus.

Hal itu disampaikan Muktiono saat memberi sambutan pada acara tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dengan para Polwan dan Bhayangkari se-Sulawesi Selatan di Aula Paramartha SPN Batua Makassar, Selasa (24/1/17).

Sebelum memulai sambutannya, Muktiono mengajak para tamu undangan untuk menundukan kepala turut berduka cita seraya mendoakan atas meninggalnya seorang Bhayangkari, istri dari Deputi BNN Irjen Pol Arif Wicaksono.

Melanjutkan yang disampaikan Ketua Bhayangkari Sulsel sebelumnya terkait perhatian terhadap anak, Muktiono mengatakan bahwa tangung jawab sepenuhnya dalam pembinaan dan pendidikan anak ada ditangan orang tua.

“Menghadapi ketatnya kompetisi lapangan kerja kedepan yang diakibatkan kemajuan teknologi, saya berharap para Bhayangkari tidak melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga dalam mengurus anak,” ucap Muktiono.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Bhayangkari sudah seharusnya mendorong dan memotivasi suami untuk keberhasilannya.

“Motivasi agar suami berusaha menguasai dan profesional dalam memanfaatkan teknologi, karena dalam melaksanakan tugas sedikit banyak tidak lepas dari pendayagunaan teknologi,” pungkasnya.

Selain itu Muktiono juga mendorong para Bhayangkari untuk berpenampilan menarik didepan suaminya, bukan hanya karena kecantikannya, kata Muktiono, tapi aura yang terpancar dari dalam dirinya.

Terakhir Kapolda Sulsel berpesan untuk tidak lengah terhadap ancaman gerakan radikalisme dan terorisme yang mulai menyasar keluarga besar Polri, utamanya aliran Takfiri yang mengkafirkan yang tidak sealiran dengannya.

“Penetrasi doktrin juga mencakup luas melalui medsos, bahkan kegiatan sosial dijadikan sebagai selubung, sehingga secara bawah sadar mempengaruhi pandangan kita akan radikalisme,” tuturnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password