HKGB 66 : Bhayangkari Polres Hulu Sungai Utara Serahkan Akte Kelahiran Gratis

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Utara – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Tahun 2018 dilakukan penyerahan 30 akte kelahiran gratis yang dibagikan kepada para orangtua. Jum’at (10/08/2018) pukul 09.00 wita sampai 10.30 wita di Aula Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Jl. Jurusan Amuntai – Alabio Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten HSU

Bhayangkari Cabang HSU bekerjasama dengan dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten HSU.

IMG-20180811-WA0255

Penyerahan akta kelahiran kepada orang tua anak, diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Hsu yang diwakili oleh salah satu Pengurus Bhayangkari Cabang HSU yakni Ny.Ella Ady Suwarno serta dihadiri juga, Kepala Disdukcapil Kabupaten HSU Bapak Drs. Roosifansyah Noor. Kasat Binmas Polres HSU Iptu Ady Suwarno Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Herry Saputra Kabid Capil Akte Kelahiran Bapak Muslim.S.Ag.M.AP dan Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang HSU.

IMG-20180811-WA0256

Atas nama Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny.Ella Ady Suwarno mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke 66 sebagai wujud kepedulian terhadap hak sipil anak di Indonesia.

“Untuk waktu ke depan nantinya Bhayangkari Cabang HSU bekerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten HSU, juga akan membantu masyarakat Kabupaten HSU dalam pengurusan tidak hanya pembuatan akta kelahiran saja, namun juga surat-surat lainnya yang berkaitan dgn hak dan status sebagai warga negara Indonesia katanya.

Istri Kasat Binmas Polres HSU Ny. Ella Ady Suwarno ini berharap semoga nantinya kerjasama ini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten HSU. (Alam, Heru, Lois)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password