Hadiri Silaturahmi HKK Kerinci Se – Asean ke 10, Ini Pesan Kapolda Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sabtu, 24/02 Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H., menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Himpunan Keluarga Kerinci, pada saat  kegiatan Reuni Akbar Kanti Lamo se-Asean Ke 10 dengan Tema Jumping Kito di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Di Kota Tanah Pilih Pusako Batuah.

Kegiatan ini sendiri berlangsung di Gedung Ratu Convention Center Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Pada kesempatan ini,  Kapolda Jambi menyampaikan bahwa semua masyarakat Kerinci harus berperan aktif dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2018. “Hindari politik uang dan politisasi SARA yang berakibat terjadinya perpecahan di kalangan masyarakat,” tutur beliau.

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat talisilaturahmi dan kemitraan antara Polda Jambi dengan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK). Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan kedamaian di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah”ungkap Kapolda”

Ditambahkannya,  para calon Bupati Kerinci harus membawa kesejukan di Kabupaten Kerinci. “Kalau ada isu liar cepat diredam dan kalau ada provokasi mari kita reduksi,” jelas Kapolda Jambi.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password