NARKOBA DI LAPAS : Sabu Disembunyikan di Rexona

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo Kota menggeledah Lapas kelas II A Kota Gorontalo.

Penggeledahan ini dilakukan atas informasi dari petugas lapas bahwa Jumat (20-01-2017) sekitar pukul 22.45 wita telah ditemukan 1 buah Rexona yang didalamnya terdapat 1 paket kecil plastik bening yang diduga berisi narkotika dan 1 plastik klip berisi 35 butir obat penenang.

Menindaklanjuti laporan dari petugas lapas Satuan Reserse Narkoba langsung menggeledah seluruh lapas kelas II A Kota Gorontalo, Sabtu (21-01-2017 ) sekitar pukul 02.30 wita dan alhasil petugas mendapatkan 1 buah tempat sabun shinzui yang berisi 4 buah kaca pirek di belakang Blok B Narapidana.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Roni Yulianto, Sik melalui Kasat Narkoba Polres Gorontalo Kota AKP Handy Seno Nugroho, Sik menjelaskan kami menemukan 1 buah Rexona yang didalamnya berisi 1 paket kecil plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu serta 1 plastik klip yang berisi 35 butir yang diduga jenis obat penenang di belakang Blok A Tahanan.

Seraya menjelaskan Akp Handy Seno Nugroho mengatakan “tidak hanya itu saja, kami juga menemukan 4 buah kaca pirex di belakang Blok B Tahanan, seperti diketahui bahwa kaca pirex merupakan perangkat paling penting dalam mengonsumsi sabu. Kaca pirex yakni pipa kaca kecil tahan bakar yang di ujungnya terdapat karet penyedot. Alat ini biasa digunakan dunia kedokteran untuk mengambil cairan dan meneteskannya dengan cara memencet karetnya. Pyrex banyak dijual di apotek”  tegas Handy.

Seluruh barang bukti yang disita dibawa ke kantor Satuan Resnarkoba Polres Gorontalo Kota untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : RA. Bilondatu

Editor : Kang Ikbal

Publish : RA. Bilondatu

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password