Jalin Silaturahmi Serta Tingkatkan Sinergi Dalam Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Tabulahan Sambangi Tokoh Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Tabulahan Ipda Muhammad Jalil, SH menyambangi Tokoh Masyarakat Bapak Nikodemus dan Tokoh Adat Bapak Hendra bertempat di rumah kediaman Bapak Hendra Desa Burana Kec.Tabulahan Kab.Mamasa. Senin(22/01/18).

Kegiatan tersebut selain menjalin silaturahmi jug merangkul tokoh masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas jelang Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa.

Partisipasi tokoh masyarakat memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga situasi keamanan diwilayah atau desa masing – masing, karena tokoh masyarakat dapat memantau secara langsung kondisi masyarakat yang ada disekitarnya dan mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan kedamaian didesa mereka.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Tabulahan menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk bersama-sama dengan Pihak Kepolisian  untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Berkaitan dengan Pilkada Pilbup Mamasa 2018, pihaknya menghimbau bahwa komitmen Polri dalam menjaga netralitasnya dalam pesta demokrasi Pilbup dan Wabup di  Kab. Mamasa. ujar Kapolsek

Tambahnya, diharapkan Tokoh masyarakat ikut dalam berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan setiap tahapan Pilbup dan Wabup agar tetap aman, lancar dan kondusif.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password