Kapolri Pimpin Sertijab Tujuh Perwira Tinggi Polri

IMG-20180111-WA0718

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara serah terima jabatan terhadap beberapa Perwira Tinggi Polri seperti Irjen Agung Sabar Santoso yang sekarang menjabat sebagai Kadivkum Polri. Jabatan tersebut sebelumnya diisi oleh Irjen Raja Erizman yang kini menjadi Kapolda NTT. Sedangkan, untuk Kapolda Kalimantan Timur yang sebelumnya diisi oleh Irjen Safaruddin kini diisi oleh Brigjen Priyo Widyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jambi.

IMG-20180111-WA0720Untuk Safaruddin telah dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri (dalam rangka pensiun). Lalu, yang menjabat sebagai Kapolda Jambi untuk menggantikan posisi Priyo yaitu Brigjen Muchlis As yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Bakamla RI, dan yang menggantikan posisi Muchlis yaitu Kombes Sarono yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Jawa Barat.

IMG-20180111-WA0719Selain itu, Kapolda Sulawesi Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Rudy Sufahriadi kini digantikan oleh Brigjen I Ketut Argawa yang sebelumnya menjabat sebagai Karoanalis Baintelkam Polri yang kini diisi oleh Yadi Suryadinata.

IMG-20180111-WA0716Untuk Brigjen Rudy Sufahriadi kini menjabat sebagai Dankorbrimob menggantikan Irjen Murad Ismail yang kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. Lalu, untuk Kapolda Lampung yang sebelumnya diisi oleh Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo kini diisi oleh Irjen Suntana yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN).

Penulis: Tim

Editor: Alvian Nur

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password