Semarak HUT HUT ke-37 Satpam, Polresta Kediri Gelar Jalan Santai

0b25e885-eadf-45f7-a252-b8ac2dd1025a-750x450

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Dalam HUT ke 37 Satuan Pengamanan (Satpam) dilaksanakan giat jalan santai . Kegiatan dipusatkan di halaman Mapolresta Kediri Jl KDP Slamet 02 Kota Kediri. Pemberangkatan jalan santai dilepas langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Sabtu (6/1).

Sekedar diketahui di usiannya ke-37 Satpam telah dibekali dengan kursus spesialisasi di bidang industrial security, baik pada jenjang gada pratama, gada madya maupun gada utama. Pelatihan Satpam sendiri di kepolisian dilakukan dibawah Satuan Binmas.

Hadir dalam kegiatan jalan santai antara lain Kapolresta Kediri  AKBP  Anthon Haryadi, S.I.K, M.H , Wakapolresta Kediri  Kompol Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K , PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Kediri , anggota Polresta Kediri dan 200 anggota Satpam di wilayah hukum Polresta Kediri.

Kegiatan jalan santai diawali dengan pembukaan dilanjutkan pemberangkatan jalan santai oleh Kapolresta Kediri dengan start dan finish di Mapolresta Kediri. Sambutan Kapolresta Kediri dan dilanjutkan  pengundian hadiah utama yakni sepeda motor.

“Giat jalan santai HUT ke-37  Satpam dilaksanakan di halaman Mako Polresta Kediri . Hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 Spoke, satpam Bank BRI atas nama  Wildan,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Sabtu (6/1)

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password