Kebersamaan Kapolda dan Forkopinda pada Semarak Tahun 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Semarak perayaan pergantian tahun baru, juga terpantau di Kab. Mamuju dengan suasana yang begitu ramai hingga dibanjir oleh masyarakat yang turut serta ingin melihat dan merayakan langsung tahun baru.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan para Forkopinda lainnya serta rombongan juga turut memeriahkan tahun baru sekaligus sebagai pihak pengamanan pada kegiatan ini.

Sebelum puncak tahun baru 2018 dimulai yang ditandai dengan pertunjukan kembang api, Kapolda Sulbar, Gubrnur dan Danrem memberikan sambutan serta himbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan moment ini sebagai ajang untuk mengintropeksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik ditahun berikutnya. “untuk itu, saya mengajak seluruh masarakat mamuju untuk bersama-sama menjaga ketertiban semoga ditahun 2018 segala urusan kita akan diberkahi oleh Allah Subuhanahu Wataalah”. Tutur Kapolda

Perayaan Tahun baru di Kab. Mamuju juga dimeriahkan oleh artis Jenita Janet beserta atis lokal lainnya sehingga semarak tahun baru 2018 lebih meriah.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password