Polres Jembrana Menerima kunjungan Team Pengawasan Operasi Itwasum Mabes Polri Di Pelabuhan Gilimanuk Kab. Jembrana.

Tribratanews.polri.go.id ,Polda Bali – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2017 Polres Jembrana menerima kunjungan Team Pengawasan Operasi Itwasum Mabes Polri yang bertempat di Ruang VIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk Kab. Jembrana. Kamis( 28/12/2017)

Team Wasops Itwasum Mabes Polri yang dipimpin oleh   Kombes Pol. Arif Rahman Hakim, SH yang didampingi oleh kombes Pol. Drs. R Barata Indrajaya, SH, M.Si beserta perwira pendamping dari Itwasda Polda Bali disambut langsung oleh Waka Polres Jembrana Kompol Ni Nyoman Wismawati yang didampingi oleh Kabag Ops Polres jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, SH, MM, kegiatan pengawasan operasi yang dilaksanakan oleh Itwasum Mabes Polri tersebut dihadiri oleh para pejabat yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana.

Giat Wasops tersebut diawali dengan sambutan Waka Polres Jembrana Kompol Ni Nyoman Wismawati, dalam sambutannya Waka Polres Jembrana menyampaikan selamat datang serta melaporkan pelaksanaan Operasi lilin Agung 2017 yang dilaksankan oleh Polres Jembrana berjalan cukup baik, karena masing – masing satgas sudah memahami tentang pelaksanaan tugasnya masing – masing, Ucap Waka Polres

kemudian dilanjutkan dengan Paparan Kepala Bagian Operasional ( Kabag Ops ) Polres Jembrana terkait pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2018 yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana, dalam paparannya Kabag Ops Polres Jembrana menyampaikan target, tekhnis pelaksanaan Operasi serta jumlah personil Polres Jembrana yang dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2017.

Ketua Team Wasops Itwasum Mabes Polri Kombes Pol. Arif rahman Hakim, SH dalam arahannya mengucapkan  terima kasih atas sambutan yang diberikan serta sudah meluangkan waktu untuk mengikuti giat Wasops ini, pada kesempatan tersebut Ketua Team Wasops juga memberikan masukan tentang pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 yang intinya Dalam pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2017 tingkatkan kerjasama dengan instansi terkait, target dalam operasi agar disesuaikan dengan rencana kegiatan, dalam setiap pengamanan kegiatan keagamaan agar dibuatkan rencana pengamanan yang diawali dengan pembuatan kirka intelijen, personil yang terlibat dalam operasi laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, para Kapolsek agar mempergunakan peranan Bhabinkatibmas serta antisipasi tindak terorisme dan narkoba  serta laksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2017 yang dilaksanakan Polres Jembrana dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan Wasops tersebut team Wasops Mabes Polri juga melaksanakan pengecekan ke Pos Pelayanan Operasi Lilin Agung 2017 Polres Jembrana yang berada dipintu Pelabuhan Gilimanuk, Kab. Jembrana dalam pengecekan tersebut team memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana serta administrasi yang berada di Pos pelayanan, sebelum meninggalkan Pos Pelayanan team Wasops Itwasum mabes Polri mengisi buku tamu yang ada di Pos Pelayanan tersebut

Penulis: Sarjana

Editor: Swanjaya

Publish: Yusdinata

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password