Pembekalan Kapolres Mamuju pada Apel Besar 4 Pilar

tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulbar, Bertempat di Aula Kantor Bupati Mateng telah berlangsung Apel Besar 4 Pilar yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Penyuluh Agama (Da’i Kamtibmas) dengan tema “Optimalisasi Kerjasama dalam mendukung percepatan pembangunan Desa wilayah Kab. Mamuju tengah.

Dalam pelaksaannya, kegiatan di awali dengan penandatanganan Naskah hibah daerah oleh Bupati Mateng dan Kapolda Sulbar serta dilanjutkan dengan sambutan Bupati Mateng serta Sambutan Kapolres “Metro” Mamuju.

Selain itu, kegiatan tersebut juga di ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota Da’i kamtibmas oleh kapolres “Metro” mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. kepada perwakilan.

kapolres “Metro” mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyebutkan bahwa Kegiatan ini Merupakan Launching 4 Pilar yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Penyuluh Agama Dalam Mengawasi Penyaluran dan Penggunaan Dana desa untuk Pembangunan Kabupaten Mateng Yang Lebih Baik.

Disamping itu Saya Juga Sudah Memasang Himbauan Call Center Kapolres “Metro” Mamuju pada Setiap Kendaraan Dinas dan Call Center Pangaduan Dana Desa di Setiap Desa-desa yang ada di Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah, ini Merupakan Bentuk Keseriusan Kami Polres “Metro” Mamuju dalam Mengawal Penggunaan Dana Desa, Jadi Kalau ada Masyarakat Yang Melihat, Mengetahui dan Mendengar adanya Penyalahgunaan dana Desa bisa Langsung Menghubungi Call Center tersebut, Tegas Kapolres “Metro” Mamuju.

Lebih Lanjut Dikatakan Bahwa Pilkades Mamuju Tengah telah Selesai dan Secara Umum dapat Berjalan dengan Baik, Aman Dan Lancar, Adapun Masalah yang timbul di Kec. Pangale dapat Diselesaikan dengan Baik dan Cepat, Semua itu berkat Kerja Sama yang Baik Antara Kepolisian dan Pemkab Mateng serta Kesadaran yang tinggi dari Semua Masyarakat Kabupaten Mateng.

kegiatan tersebut dihadiri pula oleh, Wakil Bupati Mateng, Ketua DPRD, yang mewakili Danrem 142 Tatag, Kemenag Prov,  Kejaksaan Negeri Mamuju, Para Kapolsek, Para Bhabinkamtimas dan Babinsa, Kepala Desa, Tokoh masyarakat serta tamu udangan lainnya.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password