Wakapolda Riau Pimpin Rekruitmen Terbuka Jabatan Di Jajaran Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Untuk menindaklanjuti program kegiatan Biro SDM Polda Riau di akhir Tahun, dilakukan Kegiatan Rekruitmen Jabatan Terbuka dan Assesmen Jabatan di Lingkungan Polda Riau.

Adapun Jabatan yang direncanakan diisi adalah jabatan Kasubdit/ Kabag di tingkat Direktorat Krimum, Krimsus, Narkoba, Binmas, Obvit dan Jabatan Kabagops dan Kasat Jajaran Polres.

Dalam kesempatan itu, giat dibuka oleh Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Ermi Widyatno MM didampingi oleh Karo SDM Kombes. Pol. Beni Subandi SIK MSI, Kabagbinkar Ro SDM AKBP. Agus Sumartono SIK SH MH, para assessor dan peserta sebanyak 52 peserta.

Dalam arahannya, Wakapolda Riau mengatakan agar para peserta mentaati aturan, disiplin serta sungguh sungguh dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu, Karo SDM dalam arahan tehnisnya, bahwa ini merupakan salah satu program Biro SDM Polda Riau sebagai tindaklanjut dari Program SDM Mabes Polri.

IMG-20171123-WA0168

Adapun pelaksanaan rekruitmen jabatan terbuka dan assesmen di awali pemeriksaan Psikometri ( CAT), Leaderless Group Discussion ( LGD) , Wawancara ( BEI ) dan Presentasi bagi rekruitmen Jabatan.

IMG-20171123-WA0165

Dalam presentasi, diuji oleh Wakapolda, Irwasda dan para Pejabat utama Polda Riau yang terdiri dari para Direktur, Karo dan Kabid.

Kabagbinkar Ro SDM Polda Riau AKBP Agus Sumartono, SIK SH MH selaku pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pemilihan pejabat yang selektif, diharapkan hasil seleksi ini dapat memajukan organisasi khusnya Polri Daerah Riau.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password