Kapolres Jaktim Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andri Wibowo SIK, MSI mengajak warga Jakarta Timur khusunya warga Ciracas agar selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan selalu mewaspadai berita-berita hoax yang beredar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kombes Pol Andri Wibowo saat menghadiri kegiatan perkenalan Kapolsek Ciracas dengan para muspika, toko agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (ormas) di halamam Mapolsek Ciracas pada hari Sabtu (04-11-2017).

“Mari kita bantu Kapolsek yang baru dan ciptakan situasi wilayah yang kondusif dan jaga kerukunan waspadai berita hoax agar kita tidak terpancing dengan hasutan yang memperpecah NKRI mengingat jaman sekarang jaman tehnologi canggih dan para orang tua agar selalu mewaspadai anak-anaknya jangan salah pergaulan,” imbuh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andri Wibowo.

Sementara itu Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono SH, dalam sambutannya selain memperkenalkan dirinya kepada muspika dan undangan, ia juga menyampaikan hal yang senada dengan Kapolres Jaktim agar warga turut serta membatu kinerja pihak kopolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Mohon bantuannya agar dalam kepemimpinan saya yang baru hadirin yang ada dihadapan saya dapat membantu kinerja saya dan lingkungan agar diaktifkan kembali ronda malam untuk mencegah gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Ciracas Agus Widartono.

Apa yang disampaikan Kapolsek Ciracas tersebut di amini oleh Camat Ciracas, Musa Safrudin. Ia mengatakan akan mendukung dan siap membatu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas. “Kita siap membantu kinerja Kapolsek,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri muspika serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ormas ini di isi berbagai rangkaian legiatan dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Camat Ciracas diberikan dan diberikan kepada Kapolsek Ciracas sebagai simbol dimulainya kerja bersama dalam menciptakan wilayah yang kondusif.

Editor   : Alfian

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password