Peduli Pelajar SMA, Kapolsek Berikan Himbauan Bahaya Narkoba

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Kapolsek Kayan Hulu bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Riduan sambangi SMA Negeri 1 Kayan Hulu dan berikan himbauan tentang bahaya narkoba.Selasa (31/10/2017).

Kegiatan sambang ke SMA Negeri 01 Kayan Hulu oleh Kapolsek kayan hulu dan bhabinkamtibmas dimaksudkan agar terjalin silaturahmi yang baik antara dewan guru  dan pelajar SMA Negeri 01 Kayan Hulu dengan Polsek Kayan Hulu.

Iptu Sujiono mengajak para dewan guru untuk tidak bosan dan selalu mengingatkan para pelajar tentang dampak dan bahaya Narkoba sehingga pelajar mengerti bahaya dari narkoba dan dapat menjauhi narkoba.

Iptu Sujiono juga secara langsung memberikan materi pada pelajar SMA Negeri 01 Kayan hulu terkait undang-undang Narkotika No.35 tahun 2009 berikut bahaya dan sanksi hukumnya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Riduan yang turut serta pada kegiatan tersebut juga menghimbau pelajar agar bersama kita perangi narkoba.

“Jika adik adik ada mendengar atau mendapatkan informasi pengguna maupun pengedar narkoba  di wilayah Kayan Hulu khususnya agar segera lapor kepolsek Kayan hulu untuk ditindak lanjuti”.ujar Brigadir Riduan.

“Siap om Riduan.Nanti kalau ada informasi tentang narkoba kami langsung datang kepolsek”.Ucap Andi (salah satu pelajar SMA Negeri 01 Kayan Hulu)

Penulis : Eko Rostandi
Editor   : Alfian Nurnas/Nanang.P
Publish  :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password