Dua warga Desa Buntu Kamiri Gagalkan Pencurian Ayam

Tribratanews.polri.go.id – Polres Luwu, Tidaklah luput dari Peran Bhabinkamtibmas Polsek Ponrang Aipda. M.Nasir. yang telah memberikan himbauan kepada warga Desa binaannya untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas dilingkungan masing-masing.

dan hasilnya dua warga Desa Buntu kamiri Kec. Ponrang Kab. Luwu ( Sdr. Suriadi dan Sdr. Firman) Jumat 13/1/2017 jam 23.30 wita. telah menggagalkan aksi seorang Pelosi pencurian Ayam durumah. bahkan terjadi pengejaran mamun pelaku gagal ditangkap.

Kejadian pengejaran pelaku pencuri ayam yang heroik ini membuat warga lainnya keluar rumah dan turut serta melakukan pencarian. yang kemudian Kejaian tersebut disampaikan kepada Aipda M. Nasir. dan bersama warga melakukan pemcarian namun tidak diketemukan.

di TKP diketemukan 1Unit sepeda motor Yamaha Zupiter Z1. warna merah tanpa Plat Nomor Pilisi, diduga milik pelaku pebcurian yang ditigalkan aat kabur.

Oleh Aipda M. Nasir kejadian tersebut ke Pilsek Ponrang. setelah datang ke TKP. dan melakukan olah TKP. selanjutnya Jumar Sabtu 14/1/017jam 06.00 wita Sepeda Motor diduga milik pelaku diamankan ke Polsek Ponrang Polres Luwu.

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password