Ribuan Warga Saksikan Acara Pengging Fair

Tribratanews.polri.go.id, Polres Boyolali – Semarak acara Pengging Fair yang diselenggarakan setiap tahun, di wilayah Kecamatan Banyudono, menarik perhatian warga masyarakat sekitar Boyolali khususnya, berbagai macam jenis hiburan di suguhkan bagi warga masyarakat, diantaranya pertunjukan musik dangdut yang menjadi idola warga Boyolali, Sabtu(26/8) malam.
Ribuan warga masyarakat memadati di sepanjang jalan pasar Pengging, untuk menikmati berbagai macam hiburan ataupun cuma sekedar untuk membeli berbagai macam pernak pernik yang dijual dalam acara Pengging Fair tersebut.
Wakapolres Boyolali, Kompol, Moh Zulfikar Iskandar, pun turun langsung memimpin pengamanan jalannya acara tahunan Pengging Fair tersebut, dalam hal ini Polres Boyolali, Polda Jateng menurunkan seratus personelnya untuk bertugas menjaga keamanan sampai dengan acara selesai.
Dari sekian hiburan yang ditampilkan, malam ini kebanyakan warga yang didominasi remaja lebih banyak menyaksikan pertunjukan dangdut, yang berada di pojok pasar Pengging, terlihat satu pleton anggota Dalmas Polres Boyolali disiagakan di area panggung, guna antisipasi gesekan antar sesama penonton yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas.
Penulis   : Bayu
Editor     : Umi Fadilla
Publish   : Sriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password