HUT RI Ke-72, Satlantas Polres Jember Berbagi Hadiah

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Peringatan HUT RI ke-72 membawa berkah bagi masyarakt Jember, khususnya pemohon SIM. Sebab hari ini (16/8),  Satlantas Polres Jember memberikan hadiah kepada 10 pemohon pertama perpanjangan SIM A maupun SIM C. Syaratnya pemohon tersebut  lahir tanggal 17 Agustus.

Adapun hadiahnya adalah uang tunai  Rp.75.000 dan vocer belanja senilai Rp.100.000.

Menurut Kapolres Jember, AKBP.Kusworo Wibowo, SIK, SH, MH, hadiah tersebut untuk memeriahkan HUT RI sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Apa yg kami lakukan ini untuk masyarakat, dan saya berharap masyarakat merasa puas dengan pelayanan kami,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jember, AKP. Nopta Histaris Suzan, SIK, berharap agar pemberian hadiah tersebut dapat  mempererat tali hubungan  antara  jajaran Satlantas Polres Jember dan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan, dan kami ingin hubungan dengan masyarakat terjalin melalui pelayanan prima ,” ucapnya.Selain hadiah di atas, Satlantas Polres Jember juga menyediakan hadiah undian berupa TV  22 inchi bagi pemohon lainya yang lahir di tanggal  17 Agustus. “Nanti kita undi, dan hadiah akan kami antar ke rumah pemenang,” tambahnya.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password