Bupati Kukuhkan Paskibra Kabupaten Biak Numfor

IMG-20170816-WA0166

Tribratanews.polri.go.id papua, Papua Polres Biak Numfor – Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih siap mengibarkan Sang Merah Putih pada Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, setelah dikukuhkan oleh Bupati Biak Numfor Thomas Alfa Edison Ondy, SE.MM di gedung Darma Wanita Pemda Biak Numfor, Selasa (15/8/2017) malam.

Kegiatan upacara pengukuhan dihadiri juga oleh Kapolres Biak Numfor AKBP H. Rachmad Amsori, SIK, Danlanal Biak, Danlanud Manuhua Biak, Dandim 1708 BN, Kajari Biak, Ketua Pengadilan, para kepala SKPD Pemda Biak, para Instruktur dan orang tua para anggota paskibra serta 30 anggota paskibra.

IMG-20170816-WA0163

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan ungkapan terima kasih Kepada Kapolres Biak Numfor yang telah melibatkan Personil Polres Biak untuk melatih para anggota Paskibraka dengan sangat Tekun, disiplin dan serius dalam melakukan latihan pengibaran bendera.

“Terima kasih Kepada para pelatih yang senantiasa mengajarkan dan membina putra-puteri Biak Numfor dengan iklas dan gigih tanpa mengenal lelah, diterpa hujan dan teriknya panas matahari dan juga telah meninggalkan tugas rutinnya demi untuk membagikan ilmu Kepada putra-puteri terbaik Biak Numfor, “ungkap Bupati.

IMG-20170816-WA0165

Kepada para anggota paskibra lanjut Bupati, saya berharap untuk dapat mengikuti seluruh petunjuk dan arahan yang telah diberikan oleh pelatih, agar nantinya dapat berhasil melaksanakan tugasnya dengan benar dan lancar.
“Kalian harus bangga telah terpilih menjadi anggota paskibra, karena ini adalah salah satu tugas yang diberikan oleh Negara untuk melakukan pengibaran bendera pada Upacara HUT Kemerdekaan RI, “tandas Bupati.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password