Demi Memperingati HUT RI Ke-72 Milik Kita Bersama : Polres Metro Membuat Video Klip

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Rabu (16/08/17) dalam rangka dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72, Polres Metro melakukan pembuatan video klip yang berlangsung di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Metro Pusat pada hari kemarin Selasa (15/8/2017).

Berbagai persiapan dilaksanakan oleh Polres Metro dalam membuat video klip ini. Kapolres Kota Metro Akbp Rali Muskitta, mengatakan bahwa jumlah Personil yang dilibatkan sekitar 200 orang lebih. Termasuk  juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari bersama pengurus Bhayangkari Cabang Metro yaitu dengan membentuk formasi angka 72 yang merupakan HUT Kemerdekaan tahun 2017.

Kapolres Metro mengatakan “Kita mencoba membuat kreatifitas yang melibatkan semua Personil, sehingga semangat kebersamaan dan gotong royong tercermin dalam kegiatan,”

Picture5

Selain untuk menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda, Video klip dipilih sebagai cara untuk mempertontonkan bahwa Kemerdekaan Indonesia adalah milik semua warga Indonesia. Disini disampaikan pesan, bahwa perjuangan mempertahankan Kemerdekaan adalah tugas bersama. Perjuangan bisa dilakukan sesuai dengan profesinya masing-masing, serta sesuai dengan kemampuannya.

“Ini adalah tugas bersama, bagaimana memaknai Kemerdekaan sebagai suntikan untuk terus membangun Bangsa. Dimulai dari generasi tua hingga muda, semua punya tugas untuk membawa Bangsa ini bertahta di kancah Dunia,” ucap Kapolres Metro.

Diakhir kegiatan, seluruh peserta yang mengikuti melepaskan balon berwarna merah dan putih ke udara serta menyalakan Bom asap, yang diiringi hentakan lagu Bendera cipt : Cokelat.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                   : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password