Curat di Pesisir Barat : Polisi Lampung Barat Tangkap Dua Pelaku dan Enam Kendaraan Berbagai Merk

WhatsApp Image 2017-07-27 at 13.50.22

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Unit Reskrim Polsek Pesisir Selatan telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) pada Rabu 26/07/2017 sekira pukul 13.30 Wib di pekon Padang Dalam,  Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisis Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik didampingi Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Fredi Zainal mengatakan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan LP/39/IV/2017/Pld Lpg/Res Lbr/Sek pesel, 09 April 2017.

Dua tersangka yang berhasil diamankan yakni YK, (22) warga pekon Padang Dalam, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, dan RI, (25), warga dusun Ujung Pandang pekon Suka Maju, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat,”Ucapnya.

Berdasarkan hasil keterangan dua tersangka bahwa kedua pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor ke lokasi kejadian dan kemudian mengambil satu unit sepeda motor korban. Barang Bukti yang berhasil disita berupa satu unit sepeda motor R2 merk Yamaha Vixion warna merah,”Jelasnya.

Selanjutnya Kepolisian Sektor Pesisir Selatan berhasil melakukan pengembangan dari tersangka yang di sidik Polsek Bengkunat,  dari para pelaku petugas mengamankan lima kendaraan berbagai merk hasil curian para pelaku dengan rincian dua unit motor jenis Honda Revo, satu unit Honda Supra X 125, satu unit motor Yamaha Vega,  dan satu unit Yamaha Vixion,”Paparnya.

Ke enam barang bukti kendaraan tersebut hasil curian para pelaku  di wilayah hukum Polres Lampung Barat yang saat ini bersama dua tersangka di amankan di polsek Pesisir Selatan guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut dengan harapan dapat mengungkap para pelaku lainnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor          : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password