KASUS GANTUNG DIRI DI MERANGIN : Tangis histeris istri melihat tubuh suaminya tak bernyawa lagi

754f41d9-e0e1-43a7-9b19-4b90429d20aa

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi / Merangin, Pekerja swasta, Hendri (30) warga Desa Sei Lalang ditemukan tewas di dapur rumahnya Desa Sungai Lalang Kecamatan Lembah Masurai Merangin, Hendri ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung dengan sehelai kain yg terikat di kayu palang rumahnya.

Paur Humas Polres Merangin Ipta Sitorus,SE membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan. Jasad Hendri pertama kali ditemukan oleh istrinya, Ica Damanik, (30) Bidan PTT Desa Sungai Lalang, Senin (09/01/17) sekira pukul 03.00 WIB saat bangun tidur mau ke kamar mandi

“Pada saat Ica (istri) korban bangun tidur mau ke kamar mandi dan sesampainya di dapur betapa terkejutnya melihat suaminya sudah posisi tergantung dengan sehelai kain yang terikat di kayu palang rumahnya.
Kemudian istri korban menurunkan korban dengan membuka ikatan kain,” kata Ipda Sitorus.

Dia melanjutkan, saat itu pula istri korban memanggil dan memberitahu tetangganya bernama Sholihin dan Tri untuk meminta bantuan atau pertolongan dan saksi memberitahukan kepada Kepala Desa atas kejadian tersebut. Tangis histeris istri tak terelakan saat mengetahui Hendri sudah tidak bernyawa.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara tidak ada tanda penganiayaan ataupun kekerasan.

“Namun Motif bunuh diri belum diketahui dan keluarga korban sudah menerima bahwa ini murni gantung diri, keluarga korban tidak mau korban di lakukan visum dan tidak mau masalah ini di lanjutkan,”tegas Ipda Sitorus.(ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password