PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN MENINGGAL : Suwardi Ditemukan Tertekuk di Parit Belakang Kantor Kelurahan

tribratanews.polri.go.id  JOGJA – Seorang laki-laki paruh baya ditemukan meninggal di selokan belakang Kantor Kelurahan Sendangtirto diarea persawahan Dsn. Saribit Rt:06/13 Sendangtirto Berbah Sleman, Senin (09/01/2017) sekira pukul 18.15 wib.

Peristiwa tersebut diketahui oleh Sdr. Junaidi (43) saat hendak memetik lombok di area kantor tersebut. Saat berjalan dari kejauhan Junaidi melihat kearah parit ada seorang laki-laki berada di tengah parit dengan posisi terbaring dengan kaki tertekuk. Karena takut saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada temannya Wachidan (44) dan Zainudin (42). Dibantu warga mereka kemudian bersama-sama mendatangi TKP untuk melihat korban.

Bhabinkamtibmas Sendangtirto Aiptu Daroji yang mendengar berita tersebut kemudian mendatangi lokasi bersama kepala desa Bpk. Sarjono bersama petugas medis Puskesmas Sendangtirto. Mendapati benar ada orang meninggal tak wajar, Aiptu Daroji kemudian menghubungi Kapolsek dan SPK Polsek Berbah untuk meminta bantuan pengamanan.

Dari hasil olah TKP diketahui korban bernama Suwardi (53) warga Mandungan Rt:05 Sri Martani Banguntapan Bantul. Oleh petugas medis korban kemudian didibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, hanya luka lecet di kaki sebelah kanan. Diperkirakan korban meninggal 3 jam lalu bersamaan dengan terjadinya hujan lebat. Selesai dilakukan pemeriksaan korban kemudian dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (krz-jay)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password