Bupati Biak Numfor Pimpin Upacara Parade Hari Bhayangkara Ke 71

Tribratanews.polri.go.id, Papua Biak Numfor – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-71 yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia pada Senin (10/7/2017), Polres Biak Numfor melaksanakan upacara parade di lapangan mako Brimob Kompi I pelopor Biak dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Biak Numfor Thomas Alfa Edison Ondy, SE.MM.

Turut hadir pada Upacara parade tersebut Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK, Pangkosek Hanudnas IV, Danrem 173/PVB, Danguskamlatim, Ketua DPRD Biak Numfor, Danlanud Manuhua Biak, Danlanal Biak, Dandim 1708 BN, Danyon Paskhas Biak, para komandan satuan TNI, para pejabat SKPD Pemda Biak Numfor, Para PJU dan Perwira Polres Biak Numfor dan Kompi Brimob, para Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, pimpinan BUMN/BUMD, pada Kepala Instansi/jawatan serta masyarakat Biak Numfor yang hadir menyaksikan rangkaian upacara parade dan kegiatan lainnya.

IMG_6426-864x576

Pada upacara itu, Bupati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, dan diakhir usai membacakan amanat, Bupati mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya Polres Biak Numfor dan Kompi I Brimob yang telah menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Bertindaj sebagai Perwira Upacara Kapolsek Biak Kota Kompol Irfan Rumasoreng, Komandan Upacara Danki I Brimob AKP M. Basri, dengan peserta upacara gabungan deputasi Pama TNI/Polri, gabungan POM TNI dan Propam Polres Biak, TNI AD dari Kompi C Raider dan Kodim 1708 BN, dari TNI AL Lanal Biak, dari TNI AU Lanud Manuhua dan Yon Paskhas Biak, dari Kepolisian Brimob, Sabhara, Gabungan Staf, Gabungan Polsek, Bhabinkamtibmas, Gabungan Reskrim intel dan narkoba, dari Instansi sipil Satpol PP, SAR, dan Pramuka.

IMG_6127-864x57

Upacara parade berlangsung hikmad dengan cuaca pagi yang cukup cerah. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password