Tim Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Bengkayang Kunjungi wilayah polsek Teriak

Tribratanews.polri.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang

Sudah menjadi agenda tahunan pemerintah Kabupaten Bengkayang melaksanakan safari Ramadhan ke berbagai kecamatan di Kab. Bengkayang, sesuai yang d lansir humas polres Bengkayang pada hari Selasa (20/05/2017) pukul 16.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H, tingkat Kabupaten, di Mesjid Attaqwa, dsn. Temu, Desa. Sumber Karya Kec. Teriak, Kab. Bengkayang.

Turut hadir dalam¬† kegiatan Safari Ramadhan 1438 H, tingkat Kabupaten yaitu, Bupati Bengkayang Suryadman Gidot.Mpd, Kadis pertanian Ir.Darsafudin, Kadis Pendidikan Dr. Yan, Kakan Depag Kab. Bengkayang H. Mi’rad. S. Ag, Kepala Inspektorat Kab. Bengkayang Ali, SE, Asisten II Bupati Bengakayang Ir. Supriadi, Para SKPD Kab. Bengkayang, Camat Teriak Drs. Petrus Alus, Kapolsek Teriak IPDA Basuki arif wibowo, Kepala Satpol PP Bengkayang Fabianus Oel, Pengurus Mesjid Attaqwa ds. Sumber Karya serta Tokoh Agama dan Tokoh Masy Kec. Teriak dan para undangan yg berjumlah sekitar 150 org.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1438 H, tingkat Kabupaten yang dilaksanakan ini di mulai dengan doa dan Tausyah oleh ustadz Rusdan. LC.Ma dan kata sambutan dari pengurus Masjid dan Bupati, tidak kalah pentingnya di moment tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan dari Bupati Bengkayang kepada Pengurus Mesjid Attaqwa dan dilanjutkan dengan berbuka puasa dan Sholat magrib Bersama.

Masyarakat setempat menyambut positif kegiatan safari ramadhan yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkayang tersebut, “hal seperti ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama umat beragama yang mana di Kab. Bengkayang ini sudah berjalan sangat harmonis dan toleransi antar umat beragamanya sangat tinggi, ucap salah satu tokoh masyarakat di Kec. Teriak”.

Kegiatan yang selesai sekira pukul 18.30 wib tersebut berlangsung aman dan tertib hingga Bupati Bengkayang dan rombongan kembali ke Bengkayang.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password