WAKA POLRES BATENG TURUN LANGUNG RAZIA K2YD

tribratanews.polri.go.id – Bangka tengah, Wakapolres bangka tengah (Bateng) Kompol Budiman Hutasoit bersama Tim kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan (K2YD) melaksanakan razia di titik rawan kecataman koba untuk menekan terjadinya tindak pidana menjelang lebaran 2017 (selasa,20/06/2017).

mencermati perintak Kapolri Jendral Tito Karnvian untuk menciptakan kondisi aman dan kondisi menjelang hingga selesai hari raya idul fitri 1438 H, waka polres bangka tengah bersama Kepala Tim 2 K2YD (kasat narkoba, Akp. Raden Hasir,S.H,M.H) polres bangka tengah melakukan kegiatan razia terhadap pemuda dan orang yang nongkrong / kumpul di beberapa lokasi rawan di wilayah koba.

sekitar pukul 21.00 wib tim K2YD yang terdiri dari anggota sat reskrim, sat sabhara, sat lantas, sat intelkam melakukan tindakan preventif persuasif terhadap pemuda dan orang yang sedang nongkrong di beberapa titik rawan 3 C (curas,curat dan curanmor) seperti simpang tanjung langka, sepanjang jalan by pass koba, alun-alun kota koba, simpang jongkong dan beberapa tempat sepi yang berpotensi menimbulkan gangguan nyata.

waka1

dijumpai di polsek koba waka polres menyatakan bahwa kegiatan ini untuk menekan angka kejahatan dan memang sudah instruksi pimpinan, maka dari itu kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, kita kedepankan tindakan preventif persuasif.

“kegiatan ini untuk menekan angka kejahatan dan memang sudah instruksi pimpinan, maka dari itu kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, kita kedepankan tindakan preventif persuasif”, ucap Budiman.

hasil dari kegiatan ini ditemukan pemuda yang nongkrong di bebrapa tempat rawan sedang pesta miras jenis arak dan untuk sajam tidak ditemukan, untuk tindakan lebih lanjut para pemuda yang terjaring razia di bawa ke mapolsek koba untuk selanjunta dilakukan pembinaan dan pendataan.

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password