Asik Memadu Kasih, Pasangan Muda-mudi Warga Murung Raya Digiring ke Kantor Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Murung Raya/Polda Kalteng. Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadan, Polres Murung Raya bersama Polsek Murung melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) menjelang Operasi Ramadniya tahun 2017 / 1438 H, Kamis (15/6/2017) pukul 20.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 06.21.17 (1)Kapolres Murung Raya AKBP Andy Rumahorbo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra, S.T.K memimpin kegiatan tersebut berserta delapan anggotanya.

Tim K2YD ini bergerak menuju beberapa lokasi di antaranya komplek perkantoran Pemda Puruk Cahu Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya. Yang menjadi salah satu target dalam kegiatan kali ini.

Hasilnya, ditemukan pasangan muda mudi yang sedang memadu kasih di tempat yang kurang mendapat penerangan dan kemudian pasangan tersebut diamankan di Polsek Murung.

Dari hasil pemeriksaan bahwa pasangan tersebut masih berstatus pelajar, yang perempuan bersekolah di Madrasah Aliah Negeri (MAN) Puruk Cahu, dan yang laki-laki bersekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Murung.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 06.21.17 (2)“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mereka kita amankan sementara di Polsek Murung untuk kita lakukan pembinaan,” ungkap Kapolsek. (Ri)

Penulis : Rudiansyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password