Ini Dia Buka Puasa Beralaskan Daun Ala Kapolres Banyumas Bersama Brimob Sub Den 3 Pelopor

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Keluarga Besar Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di hari ke 13 ibadah puasa bulan suci Ramadhan, yang bertempat di Aula masjid Brimob Sub Den 3 Pelopor Banyumas, Kamis (8/6/17).

Dipimpin Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik M.Hum, buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, staf Jajaran Polres Banyumas dan keluarga besar Brimob Sub Den 3 Pelopor Banyumas.

Menurut Kapolres Banyumas, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kekeluargaan dan kepedulian sesama keluarga besar Polri termasuk Brimob Sub Den 3 Pelopor Banyumas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menekankan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan Bangsa, karena memang Indonesia berasal dari perbedaan, berbeda suku, agama, golongan dan seterusnya, merupakan keragaman di Indonesia yang patut disyukuri.“Mohon bantuan, kerja sama dan peran serta kita semua dalam menjaga situasi keamanan bersama dan mempertahankan 4 pilar kebangsaan, yaitu Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI,”tuturnya.

Kapolres juga mengingatkan bagi personil yang beragama muslim wajib menjalankan puasa dalam bulan Ramadhan ini dengan baik. “Manfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk memperbanyak ibadah serta mengikuti segala ketentuan yang berlaku termasuk menjalankan sholat 5 waktu dan sholat tarwih, “pungkasnya.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password