Polisi Amankan 4 Pelaku Curas Sadis Sekaroh Lombok Timur, Sisanya Dalam Perburuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Perkembangan terhadap kasus peristiwa perampokan sadis yang terjadi Selasa (30/5) lalu di Dusun Telone, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, saat ini polisi sudah menahan 4 terduga pelaku yang masing-masing berinsial GB (30), J alias AE (35), AS (37) dan ASD (35).

Dijelaskan Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M, pihaknya sangat atensi dalam menangani kasus ini dan terhadap terduga pelaku lainnya akan dilakukan perburuan secara terus menerus.

“Tim akan lakukan pengejaran dan menangkap keseluruhan pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus ini,” tutur Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M, di ruang kerjanya, Kamis (8/6).

Terhadap pelaku lainnya, Kabid Humas menjelaskan, tim yang dibentuk untuk memburu para pelaku sadis tersebut sudah mengantongi nama dan identitas pelaku lainnya, “Yang jelas dari keterangannya, identitas pelaku lainnya sudah diketahui oleh tim,” tambahnya.

Untuk masyarakat, Kabid Humas mengimbau jangan risau dan khawatir, terhadap keseluruhan pelaku, petugas akan lakukan pengejaran dan disetiap masing-masing wilayah diharapkan tetap lakukan siskamling.

“Tetap untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing, lakukan siskamling, bila terjadi sesuatu, tolong dilaporkan kepada kepolisian, jangan main hakim sendiri, ” imbuhnya.

Penulis : Yermia
Asst.Editor : Yermia
Publish : Yermia

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password