Kapolres Berikan Santunan Uang Pembinaan Kepada 32 Pocil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Berkaitan pergantian Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M, sebelum meninggalkan Polres Lampung Barat mengadakan pertemuan bersama Polisi Cilik di Kantor Satlantas dan didampingi Kasat Lantas AKP Agus Tinus beserta beberapa Perwira lainnya pada Rabu 08/06/2017.

Kegiatan tersebut Kapolres memberikan santunan uang tunai pembinaan kepada 32 polisi cilik, selain itu Kapolres juga berpamitan bahwa dirinya akan berpindah tugas yang rencananya serah terima akan dilaksanakan pada Jumat 09/06 di Polda Lampung.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 10.10.44Kapolres mengucapkan terimakasih atas prestasi yang sudah di raih oleh Polisi cilik waktu lomba pocil tingkat Polda dan meraih juara ketiga, di tahun sebelumnya meraih juara kedua, dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi serta mendapatkan juara umum.

Kapolres Juga berpesan kepada polisi cilik agar selalu menjaga kekompakan antar teman, karena ini adalah gabungan tim, gabungan kelompok jadi harus sama-sama, seirama tergantung danton, “Ucap Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M.,

Untuk danton, terimakasih, karena sudah mendapatkan juara danton terbaik. Pertahankan dan semoga ditahun depan juara tersebut tetap bisa kita pertahankan.

Selanjutnya, pocil harus tetap rajin belajar jangan sampai kegiatan pocil ini mengganggu aktivitas adik-adik semua. Tetapi harus tetap belajar, tetap berlatih sehingga di sekolah tetap menjadi yang terbaik begitu juga dikegiatan pocil. Tetap bisa jaga nama baik Pocil Lampung Barat,” Harapnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password