Jelang makan sahur, bhabinkamtibmas bersama masyarakat desa berkeliling kampung

tribratanews.polri.go.id, Di bulan suci Ramadhan Bhabinkamtibmas bersama warga berkeliling kampung membangunkan masyarakat desa Uweralulu Poso Pesisir untuk makan sahur.

Kegiatan ini terus di lakukan hampir setiap hari dengan menggunakan beduk dan peralatan tradisional lainnya. Program ini sudah di rencanan sebelum memasuki  bulan puasa hasil musyawarah dengan warga yang di pelopori oleh Bhabinkamtibmas Bripka Irwansyah.

Semua warga yang berdomisili di desa Uweralulu adalah masyarakat muslim,menjelang Ramdhan ini selain bangun sahur,giat lain yang dilakukan Bhabinkamtibmas antara lain buka puasa,tarawih,menghadiri pengajian/tadarus bersama dengan masyarakat.

c54b18eb-b68c-45f1-bdaa-c9dcbcc63e6c

Saat bersama dengan masyarakat Bripka Irwansyah memberikan pencerahan kepada warga terkait dengan Operasi Tinombala 2017,bahwa desa Uweralulu merupakan wilayah operasi sehingga peran serta dari warga sangat kami sangat harapkan demi keamanan  di desa ini.Apabila melihat atau mengetahui keberadaan para DPO Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang tersisa 7 orang segera memberitahu kepada aparat TNI dan Polri dan harapannya agar warga yang ada di desa ini tidak terpengaruh dengan faham radikalisme dan intoleransi.

Penulis : Tim

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password