Pengedar Shabu di Amuntai Kalsel Ditangkap Resnarkoba Polres HSU

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Keberhasilan pengungkapan kasus kembali ditorehkan satuan Resnarkoba Polres HSU pada Rabu (7/6) pukul 12.35 Wita, dengan ditangkapnya MH (26) atas kepemilikan Narkoba jenis Shabu.

Pelaku yang diketahui warga desa Jumba Kec. Amuntai selatan Kab. Hulu Sungai Utara ini ditangkap di dalam gang Ketapi desa Palampitan Hilir Kec. Amuntai Tengah dengan barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkotika jenis shabu dengan berat keseluruhan 0,34 gram.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 14.22.30

MH ditangkap oleh personel Satuan Resnarkoba Polres HSU dikarenakan telah menjual serta menyerahkan 1 (satu) paket shabu dengan berat 0,34 Gram kepada anggota Polri yang sedang melakukan penyamaran, kemudian pelaku langsung dibawa ke Polres HSU untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak hanya itu, barang bukti yang berhasil disita adalah 1(satu) Buah Hp samsung warna silver hitam, 1(satu) buah sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi serta uang tunai sebesar Rp. 50.000,-.

Kapolres HSU Melalui Kasat Resnarkoba AKP Sapari membenarkan penangkapan tersebut, “Melalui penyelidikan dan informasi yang didapat, personel dilapangan berusaha melakukan undercover sebagai pembeli, dan akhirnya dapat menangkap MH, hingga saat ini pelaku masih menjalani pemerikasaan sebagai pengedar shabu dengan ancaman Pasal 114 Ayat (1) atau 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” terang Kasat Resnarkoba. (*)

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password