Polsek Jempang Meningkatkan Patroli Obyek Vital Pada Bulan Ramadhan

berikan-rasa-aman-kepada-nasabah-polri-siap-mengamankan-transaksi-di-bank

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Rabu   tanggal 07 Juni  2017 sekitar pukul 09.00 Wita, anggota Piket Penjagaan Polsek Jempang Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Patroli rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli rutin selalu dilaksanakan di area keramaian dan objek vital seperti pertokoan, bank, dan SPBU guna antisipasi berbagai macam tindakan kejahatan.

Untuk sasaran dari pelaksanaan kegiatan patroli rutin saat ini adalah Bank BPD Kaltim KCP Muara Tae tepatnya di Kampung Muara Tae Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat.

Dalam patroli rutin tersebut, Petugas Patroli Bripda Arie Yudha melakukan komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mari kita sama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,”.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para nasabah “ bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dihimbau agar menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan,” jelasnya

Terpisah, Kapolres Kubar AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin sangat penting guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

“Patroli rutin yang dilakukan oleh piket penjagaan adalah salah satu cara kami untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Kutai Barat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap nasabah ”. Ungkapnya.

Penulis :Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password