Jauhi Narkoba!” Pesan Singkat yang Harus Selalu Disampaikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Landak,Polsek Sengah Temila. Anggota Tatap Muka dan memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat untuk sama sama menolak keberadaan Narkoba hadir di tengah tengah keluarga dan lingkungan daerah kita.

Hadir dalam penyuluhan tersebut sebagai narasumber Brigadir Deswi dan Briptu Herry S memberikan penyuluhan tentang bagaimana kita menolak adanya pengedar dan pengguna Narkoba yang hadir di lingkungan di tempat kita tinggal. Karna narkoba sangat lah berbahaya bagi anak-anak bangsa, langkah-langkah yang perlu masyarakat lakukan adalah segera melapor kepada petugas kepolisian setempat.

Penyuluhan ini merupakan moment dimana para pemuda di arahkan agar tidak mengkonsumsi narkoba dan menolak adanya pengedar dan pengguna narkoba berada di lingkungan tempat tinggal kita. karna Narkoba memang selama ini sangat meresahkan generasi bangsa.

“Penyuluhan tersebut memang sudah sering di lakukan oleh anggota polsek. Namun anggota tidak henti-hentinya memberikan penyuluhan bahaya nya narkoba” ujar Deswi. “selama ini masyarakat lebih senang dengan hadirnya anggota polisi yang hadir langsung memberikan penyuluhan kepada warga”sambungnya.

Penulis : Andreas / Krisna YTP
Editor : Umi fadilah / Sugeng HS.
publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password