“Berkah Ramadhan” Sat Binmas Polres Belitung Tingkatkan Sambang Dimasyarakat.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama Bulan suci Ramadhan 2017, anggota Sat Binmas  dibawah Pimpinan Kasat Binmas Polres Belitung Iptu Firdaus pada hari Selasa (06/06/2017) melaksanakan kunjungan dan menyambangi Masyarakat yang sedang berkumpul di pos kamling dan di warung-warung pinggir jalan.

Kegiatan sambang dan kunjungan ke Masyarakat dan pemuda yang dilakukan anggota Sat Binmas Polres Belitung kepada masyarakat yang lagi nongkrong di pinggir jalan tersebut dilaksanakan pada saat  jam-jam rawan saat habis berbuka puasa dan sehabis Sholat Taraweh.

Kunjungan dan Sambang yang dilakukan anggota Sat Binmas Poles Belitung ke masyarakat tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara anggota polri dan masyarakat sehingga anggota Sat Binmas bisa langsung menyampaikan pesan-pesan tentang situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan sambang dan kunjungan tersebut Kasat Binmas dan anggota  juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak-anak muda dan masyarakat yang nongkrong di salah satu warung di desa air Merbau Kecamatan Tanjungpandan.***

Penulis : Arif
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password