Safari Ramadhan Kapolda Sulsel di Mapolres Wajo Disambut Kalungan Sarung Sabbe

Safari Ramadhan Kapolda Sulsel di Mapolres Wajo Disambut Kalungan Sarung Sabbe

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Usai berkunjung di Polres Soppeng, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono beserta Pejabat-Pejabat Utama Polda Sulsel melanjutkan agenda kunker (kunjungan kerja) dan gelaran Safari Ramadhan di Bumi Lamaddukelleng, Kab. Wajo, Senin (05/06/17).

Kehadiran Tim Safari Ramadhan Polda Sulsel ini disambut langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad, Kajari Kab. Bupati Wajo, Transiswara Adhi, Sekda Kab. Wajo Firdaus Pakesi bersama perwakilan unsur Muspida Kabupaten Wajo, serta para tokoh agama dan masyarakat Kab.Wajo.

Kapolda Sulsel juga mendapat kalungan sarung sabbe dari gadis cilik Sasa, murid TK Bhayangkari Polres Wajo, atraksi Anngaru dan persembahan tari Paduppa yang khusus dibawakan oleh personil Polwan Polres Wajo.

Selanjutnya Kapolda Sulsel juga menerima jajar kehormatan oleh sembilan personil Polwan Polres Wajo yang dipimpin Brigadir Novi.

Sesampai di Mapolres Wajo, sesuai agenda Kapolda Sulsel serta para pejabat utama Polda Sulsel langsung mengikuti Vicon (Video Conference) yang dilaksanakan Mabes Polri dan Bank Indonesia.

Berbagai agenda Safari Ramadhan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Polda Sulsel ini. Misalnya, menandatangani prasasti penggunaan mesjid At-Taqwa Polres Wajo, buka puasa bersama dengan Bupati Wajo di rumah jabatan bupati Wajo.

Setelah buka puasa nantinya, kemudian dilanjutkan dengan Shalat Isya dan Tarwih bersama serta penyampaian pesan kamtibmas oleh Kapolda Sulsel.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password